Kebakaran Hanguskan Puluhan Kios dan Pos Polisi Cisanggarung

8 October 2023 - 15:30 WIB
Foto: arahpantura

Tribratanews.tribratanews.com - Brebes. Puluhan kios dan Pos Polisi Cisanggarung di Pasar Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (7/10/23) malam, dilalap si jago merah.

Informasi di lapangan dari para pemilik kios yang terbakar menyampaikan, dugaan sementara ada korsleting listrik. Sehingga menyebabkan percikan api dan membakar sejumlah kios yang ada di sekitar lokasi.

Tim mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi kejadian, yakni 3 unit mobil damkar dari Brebes, 3 unit mobil damkar dari Cirebon, satu unit dari BPBD Brebes dan mobil Water Canon milik Polres Brebes.

Baca Juga:  Dampak Sungai Meluap, Ribuan Rumah di Binjai Sumut Terendam Banjir

Kapolres Brebes mengatakan, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, namun kebakaran diduga berasal dari lapak pakaian.

“Dugaan awal kebakaran berasal dari lapak pakaian yang berada di bawah Pos Polisi Cisanggarung merembet naik membakar Sebagian bangunan Pos Polisi Cisanggarung,” jelasnya.

Sementara usai kejadian pihak Polres Brebes masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment