Karoops Polda NTT Ajak Personel OMB : Menjaga Keamanan Pemilu dengan Semangat Bersama

3 January 2024 - 13:45 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kota Kupang. Karoops Polda NTT, Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H., memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam tahap II Kampanye Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polda NTT. di Lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT. Selasa, (2/1/ 24).

Kombes Pol. Deonijiu De Fatima menekankan bahwa pentingnya disiplin anggota dalam menjalankan tugas secara profesional dan proporsional. Mereka diingatkan untuk memahami tugas dan fungsi masing-masing.

Baca Juga: Operasi Lilin Siginjai 2023 Berakhir, Polda Jambi Sebut Lakalantas Menurun

"Laksanakan patroli pada jam-jam rawan dan di sekitar kantor pengelola pemilu serta daerah rawan Kamtibmas harus ditingkatkan," jelas Karoops Polda NTT.

Karoops Polda NTT mengungkapkan bahwa kegiatan patroli tersebut diharapkan sejalan dengan pelaksanaan tugas patroli cipta kondisi.

Kombes Pol. Deonijiu De Fatima mengungkapkan bahwa konsep dan tujuan Operasi OMB Turangga 2023-2024, yaitu menciptakan stabilitas keamanan dan mengkolaborasikan fungsi preemtif dan preventif, Karoops mengingatkan kembali tujuan utama: menjamin kelancaran penyelenggaraan pemilu dan menciptakan sinergi antara TNI, Polri, pemerintah daerah, KPU, Bawaslu, dan pihak-pihak pendukung.

Diakhir apel tersebut Karoops Polda NTT berpesan untuk semua personel agar bekerja sama menciptakan pemilu yang sejuk, aman, damai, dan bermartabat demi demokrasi yang kuat dan berkelanjutan.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment