Kapolres Merauke Cek Langsung Personel Dalam Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

22 February 2024 - 19:00 WIB
Dok.Polda Papua

Tribratanews.tribratanews.com - Merauke. Kapolres Merauke, AKBP I Ketut Suarnaya, S.H., S.I.K., didampingi Kapolsek Merauke kota, AKP Teguh Wahyudi, S.H., cek langsung personel pengamanan di Gudang logistik Pemilu 2024 dan pelaksanaan rapat pleno Distrik Merauke, Provinsi Papua Selatan. Rabu (21/2/24).

Pelaksanaan pengamanan ini sebagai wujud pimpinan untuk mengetahui secara langsung keberadaan anggota dan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan.

Kali ini Kapolres mengecek gudang Logistik Pemilu yang berada di jalan Pendidikan Merauke.

Baca Juga: Mengarungi Lautan Kawal Kotak Suara Pasca Pemilu

Dalam pengecekannya Kapolres Mengharapkan kehadiran personel pengamanan agar melekat dengan objek yang diamankan, saya tekankan agar anggota melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“kepada personil yang sudah selesai melaksanakan serpas dan logistic Pemilu 2024 yang sudah masuk di gudang KPU agar kembali bertugas, kita akan tambahkan personil pengamanan di gudang KPU, dan perlunya peralatan pemadam kebakaran serta perlunya pemasangan kamera CCTV,” jelasnya.

Selama pelaksanaan pengecekan personel pengamanan di Gudang logistik Pemilu 2024 dan pelaksanaan rapat pleno Distrik Merauke dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment