Kapolda Sumsel: Jangan Anggap Operasi Lilin Biasa Saja, Laksanakan Dengan Inovasi

15 December 2020 - 11:10 WIB
www.tribratanews.com - Palembang. Polres Mura dan Pemda Mura serta Kodim 0406 MLM mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Musi 2020, oleh Polda Sumsel, Senin (14/12/2020)

Rakor tersebut dihadiri langsung, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri bersama Pangdam II / Sriwijaya Mayjend TNI Agus Suhardi Bersama Asisten I Pemprov Sumsel, Ahmad Najib bersama unsur terkait menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Musi Tahun 2020.

Selain itu juga diikuti, Wakapolres Mura, Kompol Handoko Sanjaya, Asisten I Setda Mura, H Heriyanto serta para personel Polres Mura.

Pada acara tersebut, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menekankan kepada anggota bahwa dalam pelaksanaan dilapangan tidak perlu lagi untuk himbauan, melainkan harus banyak bertindak dalam operasi lilin 2020.

Kapolda juga menjelaskan bahwa anggota yang melaksanakan dinas, laksanakan antigen sebelum melaksanakan operasi, serta untuk menghimbau pengelola TOL untuk memasang CCTV, agar mempermudah kita untuk melaksanakan pengungkapan.

“Jangan anggap operasi ini biasa – biasa saja serta laksanakan inovasi,” tegas kapolda.

(my/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment