Kapolda Sumbar Launching Tampilan Baru Kendaraan Unit Lalu Lintas

7 June 2022 - 17:25 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Padang. Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra meluncurkan penampilan kendaraan mobil dan sepeda motor jajaran lalu lintas yang baru di halaman Mapolda Sumbar, Senin (06/06/22),

Kapolda Sumbar menjelaskan bahwa peluncuran yang melibatkan puluhan kendaraan patroli tersebut dilakukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat melalui show of force terkait warna kendaraan terbaru dari korp lalulintas yang di dominasi dengan warna biru.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahin, pada hari ini Senin 6 Juni 2022 pukul 07.30 WIB warna kendaraan Patwal roda dua dan roda empat jajaran Direktorat Lalu Lintas saya nyatakan diluncurkan," terang Jenderal Bintang Dua

Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra mengatakan kendaraan patroli dengan disain dan tampilan yang baru pada 19 Polres sejajaran Polda Sumbar dilakukan untuk memberikan semangat baru dan motivasi kerja sehingga pelayanan Polri kepada masyarakat semakin Presisi.

"Membuat pelayanan dari kepolisian semakin terintegrasi, modern, mudah, terpercaya dan dicintai masyarakat," tutur lulusan Akabri tahun 1993.

Share this post

Sign in to leave a comment