Kapolda: Pengamanan KTT AIS Forum 2023 di Bali Berjalan Aman, Tertib dan Lancar

11 October 2023 - 13:00 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Denpasar. Pengamanan KTT AIS Forum 2023 yang digelar di Bali hingga saat ini berjalan aman, tertib dan lancar. Hal tersebut disampaikan Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., selaku Wakaops Operasi Tribrata Agung 2023 Pengamanan KTT AIS Forum 2023.

“Pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar dengan adanya Polda Bali yang dibackup oleh Mabes Polri bersinergi dengan TNI tentunya. Pengamanan ini mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif,” ungkap Kapolda, Rabu (11/10/23).

Baca Juga:  Media Center KTT AIS Forum Dukung Kerja Cepat Jurnalis Peliput

Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra mengatakan bahwa dengan adanya sinergitas TNI-Polri dalam pengamanan KTT AIS Forum 2023 ini, membuat para delegasi yang sudah mendarat selama perjalanan maupun sampai di lokasi penginapan aman dan lancar.

Diketahui, Sinergitas dan kerja sama TNI-Polri dalam melakukan pengamanan event VVIP pada tahun ini bukanlah hal yang pertama. Sebelumnya, TNI-Polri bersinergi mengamankan penyelenggaraan KTT G20 di Bali, dan KTT ASEAN di Labuan Bajo dan Jakarta.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment