Kapolda NTT Pastikan Pengamanan Super Prioritas untuk Peserta KTT Asean 2023 di Labuan Bajo

28 January 2023 - 20:01 WIB
antaranews

Tribratanews.tribratanews.com - Kupang. Polda NTT terus melakukan pengecekan di setiap lokasi yang akan menjadi titik kegiatan pergelaran KTT ASEAN 2023 dan memastikan akan memberikan pengamanan super prioritas selama penyelenggaraan KTT ASEAN 2023 yang digelar di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

“Saat ini kita sedang mempersiapkan pengamanan menjelang KTT ASEAN 2023 pada Mei mendatang dan kami pastikan pengamanan super prioritas,” jelas Kapolda NTT Irjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma, S.I.K., M.Hum., dilansir dari laman antaranews, Jumat (27/1/23).

Baca juga : Brimob Polda Sulut Terjunkan 9 Tim Tanggulangi Bencana Banjir di Manado

Irjen. Pol. Johanis mengatakan, untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif maka masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat, khususnya di Labuan Bajo maka pihaknya berperan aktif menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kita harus menjaga keadaan tetap kondusif di Labuan Bajo. Kita harus berterima kasih kepada presiden bagaimana beliau membangun Tanah Mori itu secepat kilat dan luar biasa sekali, kita masyarakat harus menyambut dengan antusias,” ungkap Kapolda.

Diketahui, pertemuan internasional itu akan melibatkan 11 kepala negara ASEAN, dan diperkirakan masing-masing kepala negara akan membawa rombongan kurang lebih 40-50 orang.

(bg/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment