Kapolda Metro Jaya: Kita Siap Memerangi Peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya

12 October 2023 - 19:30 WIB
Foto: beritasatu

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., dan pejabat Polda Metro Jaya menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti kasus narkotika yang berhasil diungkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dan Polres jajaran.

Pada waktu yang sama di kesempatan kegiatan tersebut, Irjen. Pol. Karyoto mengimbau serta mengingatkan bahaya peredaran narkotika yang harus dikurangi, terlebih menjelang tahun baru 2024 nanti.

Baca Juga:  Polisi Bekuk 5 Pelaku Spesialis Curanmor di Lebak

"Apalagi menjelang tahun baru, banyak digunakan sebagai pelengkap yang tidak betul untuk melaksanakan kegiatan perayaan tahun baru," jelas Kapolda Metro Jaya dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Rabu (11/10/23).

Tidak hanya mengimbau Kapolda Metro Jaya itu juga menekankan bahwa pihaknya akan terus memerangi peredaran maupun penyalahgunaan yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Jelas ini akan sangat merugikan generasi dan perekonomian. Namun puluhan miliar dibuang sia-sia, bukan membangun kesehatan tapi justru merusak kesehatan," ungkap Irjen. Pol. Karyoto.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment