Kapolda Maluku Ajak Masyarakat Tingkatkan Hidup Bersaudara Rukun

20 August 2023 - 16:00 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.tribratanews.com - Ambon. Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., mengajak masyarakat dapat terus bergandengan tangan serta meningkatkan hidup orang bersaudara, saat menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Provinsi Maluku, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Kota Ambon.

“Mari kita bersinergi, dan bergandengan tangan agar daerah kita tercinta ini selalu aman, damai dan sejahtera," ujar Kapolda, seperti yang dilansir oleh Antaranews, Sabtu (19/8/23).

Jenderal bintang dua tersebut berharap, dengan bertambahnya usia Maluku ke-78 yang sama dengan Negara, ini Provinsi Maluku akan senantiasa terus dirahmati Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca Juga:  Kapolda NTT Sambut Kunjungan Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur

Maluku juga diharapkan akan selalu terlindungi dari berbagai persoalan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Saya atas nama Kapolda Maluku menyampaikan Dirgahayu Provinsi Maluku yang ke-78 tahun. Semoga Maluku terus melaju untuk Indonesia maju," ujarnya.

Dengan bertambahnya usia, Provinsi Maluku ke depan juga bisa semakin jaya dan maju. Masyarakat pun diharapkan dapat terus meningkatkan persatuan dan merawat keberagaman.

"Jangan ada lagi pertikaian-pertikaian yang menjurus konflik sosial, sehingga investasi dan lapangan pekerjaan bisa tersedia. Polda Maluku siap menjaga dan mewujudkan Maluku yang aman, damai dan sejahtera," jelasnya.

(fa/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment