Kapolda Lampung Antarkan Kepulangan Presiden Usai Kunjungan Ke Provinsi Lampung

28 October 2023 - 16:30 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Lampung. Kapolda Lampung beserta Forkopimda antarkan kepulangan Presiden RI di Bandara Radin Intan II, seusai melaksanakan kunjungan ke Provinsi Lampung untuk meninjau progres pembangunan jalan yang ada di Lampung, pada Jumat (27/10/23).
Terkait hal tersebut, Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., menerjunkan sebanyak 3.278 personil gabungan untuk memastikan pengaman dan lancarnya kegiatan kunjungan Presiden Indonesia Jokowi dalam melakukan kunjungan ke Lampung.
Baca Juga:  Alumni AKABRI 1990 Berikan Bantuan bagi Penyintas Kebakaran di Jaksel sebagai Bentuk Kepedulian
Setelah kunjungan kerja di Wilayah Lampung, Kapolda Lampung bersama Gubernur Lampung, Pangdam II Sriwijaya, Danrem 043/Gatam, Danlanal Lampung dan Danlanud Pangeran M. Bunyamin, mengantar kepulangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Bandara Raden Intan II Lampung.
Irjen. Pol. Helmy mengatakan bahwa dalam kunjungan hari ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti saat pak Jokowi meninjau beberapa wilayah di Lampung.
"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, kami berterima kasih kepada masyarakat Lampung yang sudah senantiasa bersuka cita dan tertib saat mengikuti serangkaian kunjungan Presiden hari ini di Lampung," tutupnya.
(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment