Kapolda Kaltim Apresiasi Kesiapan Kota Bontang Menjelang Pemilu 2024

24 January 2024 - 20:30 WIB
Foto: dialektis

Tribratanews.tribratanews.com - Bontang. Kapolda Kaltim, Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., memberikan apresiasi kepada Kota Bontang dalam kesiapan menjelang Pemilu 2024 saat meninjau gudang logistik KPU setempat, Rabu (24/1/24). Menurutnya, kerjakeras bersama KPU, Bawaslu, serta Forkopimda patut diapresiasi.

“Kita bisa melihat teman-teman ini melakukan kerja keras yang luar biasa dalam mempersiapkan secara administrasi, operasional di lapangan, SDM, dan pelaksanaan TPS serta kelengkapan,” jelas Kapolda Kaltim, Rabu (24/1/24).

Baca Juga: Polres Karangasem Tingkatkan Giat Patroli Wilayah Guna Terciptanya Pemilu Damai 2024

Kapolda Kaltim juga menekankan bahwa keberhasilan ini akan menjadi sorotan jika Pemilu serentak dapat berjalan lancar. Untuk itu, perlu dijaga bersama demi menjamin pelaksanaan pemilu yang sukses dan demokratis.

"Saya yakin ini akan menjadi moment demokrasi yang luar biasa. Guna menjamin pelaksanaan pemilu ini berhasil, maka harus dijaga bersama," jelasnya lebih lanjut.

Jenderal Bintang Dua itu juga mengimbau kepada semua pihak untuk dapat menyajikan informasi yang menyejukkan. Hal ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif pada saat pelaksanaan pemilu, sehingga masyarakat dapat melibatkan diri dengan baik dalam proses demokrasi.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment