Kapolda Kaltara Ikut Langsung Evaluasi Kerja dan Persiapkan Pengamanan Pilkada 2024

9 July 2024 - 11:00 WIB
kaltaraaktual.com

Tribratanews.tribratanews.com - Kaltara. Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. pimpin langsung rapat anev bulanan Polda Kaltara beserta Para PJU dan Kapolres/Ta secara Zoomeeting, Senin (8/7/24)

“Pada kesempatan ini masing-masing Kasatker menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayah Kaltara,” ungkap Irjen Pol. Daniel Adityajaya.

Baca Juga: Otorita IKN: Gelombang Pertama ASN Pindah pada September 2024

Irjen Pol Daniel Adityajaya juga menyampaikan bahwa tidak hanya itu giat rapat anev serta arahan pimpinan kali ini terkait tantangan tugas beberapa waktu kedepan salah satu nya kesiapan pengamanan Pilkada Tahun 2024 di wilayah Prov. Kaltara.

Kapolda Kaltara itu juga mengingatkan dan perintahkan seluruh aspek harus sudah termitigasi dengan baik,Kesiapan Personil, sarana dan Prasarana,termasuk perencanaan.

“Saya berharap kedepan semua Satuan,Bagian dan Juga Polsek jajaran bekerja lebih maksimal lagi, beberapa penekanan atensi diatas untuk dijadikan pedoman dan dilaksanakan agar kegiatan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman,” tutup Kapolda Kaltara.


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment