Kapolda Jambi Tinjau Tempat Wisata Air Danau Sipin

7 May 2022 - 18:57 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Kapolda Jambi, Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengunjungi objek wisata air Danau Sipin dan memonitor kegiatan serta keadaan di lokasi tersebut.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan, memasuki hari raya Idul Fitri, personel kepolisian terus melakukan monitoring dan pengamanan di berbagai objek wisata.

"Hari ini Kapolda Jambi dan personel yang bertugas turun langsung memantau kegiatan masyarakat di lokasi wisata Danau Sipin. Terpantau kawasan wisata pada Hari Raya Idul Fitri ke-3 telah ramai didatangi oleh pengunjung," tutur Perwira Menengah Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi mengatakan masyarakat yang berkunjung di lokasi wisata Danau Sipin Telanaipura sekitar 400 orang yang datang silih berganti dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Kemudian untuk lokasi parkir yang disiapkan masih mencukupi untuk menampung pengunjung yang datang. Kegiatan wisata air Danau Sipin berjalan aman dan lancar.

Share this post

Sign in to leave a comment