Kapolda Jambi Minta Personel Tingkatkan Pengamanan Pemilu 2024

13 December 2023 - 14:00 WIB
Dok. Polda jambi

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Tingkatkan pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023, Polda Jambi melaksanakan kegiatan Gelar Operasional TW III Tahun 2023 dan Evaluasi Operasi Mantap Brata 2023, Selasa (12/12/23). 

"Untuk Operasi Mantap Brata 2023 harus dilakukan dengan baik. Akan segera dilaksanakan debat Capres dan Cawapres 2024, yang mana nantinya akan sangat ramai sekali ditengah masyarakat khususnya di media sosial dan akan berdampak situasi pada keseharian masyarakat," ungkap Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si.
Baca Juga: Polda Gorontalo Lakukan Pengamanan di Objek Vital dan Tempat Ibadah

Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono menekankan, para personel dapat meningkatkan pengamanan selama berlangsungnya pesta Demokrasi dan para personel memahami situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing, agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Untuk Operasi mantap Brata Pemilu serentak 2024, Operasi Pam Natal dan tahun baru 2024 agar dilakukan dengan SOP. Diharapkan kepada rekan-rekan dalam melakukan Operasi Nataru tidak ada namanya perilaku yang intoleran, apapun alasannya untuk menjadi kesepakatan kita bersama," jelas Kapolda.
 
 (bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment