Kapolda DIY Pantau Langsung Pengamanan Pemungutan Suara di Sejumlah TPS

15 February 2024 - 13:30 WIB
Humas Polda DIY

Tribratanews.tribratanews.com - Yogyakarta. Kapolda DIY Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.IK., MH., didampingi Wakapolda DIY Brigjen. Pol. Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, S.IK., M.Hum., M.S.M., serta Pejabat Utama melakukan pemantauan keamanan secara langsung ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (14/2/24).

Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan menyapa para petugas yang sedang berjaga, Kapolda DIY menyampaikan untuk menjaga kondisi fisik tetap prima karena proses pemungutan suara masih berlangsung panjang.

“Tetap jaga kondisi kesehatan, kalo capek bisa istirahat duduk. Karena proses pemungutan suara masih panjang,” ungkap Kapolda DIY kepada petugas.

Baca Juga: Polri Bantu Pemilih Disabilitas Menuju TPS di Desa Yosonegoro

Selanjutnya Kapolda DIY bersama Pejabat Utamanya mengunjungi TPS Kampus Akprind, TPS 12 Panembahan Kematren Kraton, Yogyakarta.

Sementara itu, ditempat terpisah Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, kepada pewarta menyampaikan sampai saat ini pesta demokrasi di wilayah DIY berjalan dengan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah ya, hingga saat ini proses pemungutan suara di wilayah DIY berjalan aman dan kondusif,” jelas Kabid Humas Polda DIY saat memantau jalannya pemungutan suara di Yogyakarta.

Kabid Humas melanjutkan, kita berharap proses pesta demokrasi ini hingga tahap perhitungan suara dan kelanjutannya berjalan sukses, aman, dan lancar.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment