Jelang Ramadan, Kapolda Jambi Sidak 2 Pabrik Minyak Goreng

24 March 2022 - 15:53 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Kapolda Jambi Irjen. Pol. A Rachmad Wibowo didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes. Pol. Christian Tory melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke dua pabrik minyak goreng. Keduanya yakni PT BNP dan PT KTN di kawasan Talang Duku, Kabupaten Muarojambi, Rabu (23/3/22).

Hasil pengecekan, hingga saat ini stok minyak goreng di Jambi terbilang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di pasaran.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol. Mas Edy menyampaikan, pengecekan kedua perusahan minyak goreng dalam rangka untuk memastikan keberadaan stok menjelang Ramadan. "Kapolda melakukan pengecekan sebagai antisipasi stok minyak goreng di pasaran agar tersedia dengan cukup," jelasnya.

Tak Dapat Jatah Minyak Goreng Curah, Warga di Majalengka Kecewa
Menurutnya, Kapolda Jambi juga memastikan stok minyak goreng di Jambi dapat memenuhi kebutuhan konsumen di pasaran.

Tidak hanya itu, Polda Jambi terus mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah-daerah sehingga memastikan tidak ada penimbunan. "Jika terjadi kekurangan stok minyak goreng di daerah-daerah segera laporkan ke layanan bantuan polisi via WA 0853 60 555 222, kami kan tindak lanjuti dan proses," jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment