Jelang Nataru, Polda Sumsel Gencarkan Kamtibmas Serta Menjaga Netralitas Pemilu 2024

11 December 2023 - 19:30 WIB
Dok. Polda Sumsel

Tribratanews.tribratanews.com – Palembang. Direktur Pam Obvit Polda Sumsel, Kombes. Pol. Mirzal Alwi, S.I.K., menekankan pentingnya menjaga kondisi kamtibmas menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Kombes. Pol. Mirzal Alwi, mengingatkan seluruh satuan dan personel untuk menjaga Kesehatan dan mengatur jadwal kegiatan dengan cermat agar tidak terjadi duplikasi anggaran antara Operasi Mantap Brata Musi 2023 dan Operasi Nataru 2024.
Baca Juga: Ini Pesan Kapolda Jambi saat Menjadi Narasumber di Rapimnas Pemuda Panca Marga,

“Masalah kesehatan dan menjaga stamina ini perlu dipertahankan. Kita jangan terlalu banyak stres lah dan itu dibagi-bagi dalam melaksanakan tugas supaya ada yang bisa istirahat dan ada yang bisa menjalankan tugas,” ungkapnya saat memimpin apel pagi di Mapolda Sumsel, Senin (11/12/23).

Lebih lanjut, Ia menegaskan netralitas Polri dalam kontestasi Pemilu 2024. Sosialisasi netralitas Polri intensif dilakukan, termasuk melalui media sosial, untuk menghindari sikap tidak netral, seperti cara berfoto yang tidak menampilkan simbol-simbol peserta pemilu.

Diakhir, dengan langkah-langkah ini, Polda Sumsel bertekad memberikan jaminan pengamanan dan memastikan Pemilu 2024 berjalan aman, damai, dan bermartabat sesuai arahan pimpinan Polri.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment