Jelang KTT ASEAN Ke-43, Polres Jaksel Gencar Operasi Cipta Kondisi

3 September 2023 - 20:30 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Jelang pelaksanaan KTT Ke-43 ASEAN di Jakarta pada 5-7 September 2023, Kepolisian gencar melaksanakan operasi cipta kondisi dan pencegahan kejahatan jalanan. Hal tersebut disampaikan Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., di Jakarta.

"Kegiatan ini merupakan upaya preventif terhadap gangguan kamtibmas seperti tawuran, balap liar, pencurian, dan penganiayaan," ungkap Kapolres dilansir dari laman antaranews, Minggu (3/9/23).

Baca Juga:  Gagalkan Peredaran 1,5 Kg Sabu dan 2 Kg Ganja, Polisi Tangkap Bapak dan Anak Jadi Kurir Sabu

Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa rute patroli, antara lain, seputar objek yang menjadi lokasi tempat akomodasi para peserta/delegasi KTT ASEAN di Kawasan Setiabudi, Mampang dan Kebayoran Baru.

"Kami melakukan patroli dialogis dan patroli simpatik dengan mengajak masyarakat agar menjaga wilayahnya masing-masing dan mencegah kerumunan sampai dini hari," jelas Kapolres.

Kepolisian tidak henti-hentinya mengimbau kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban, mengurangi gas motor di jalan, dan menghindari tempat-tempat yang kurang penerangan (rawan begal).

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment