Jamin Keamanan Jelang Nataru, Polres Jaksel Cangkrukan Bareng Warga

17 December 2023 - 18:45 WIB
Dok. Polres Metro Jakarta selatan

Tribratanews.tribratanews.com – Jakarta. Polres Metro Jakarta Selatan Bersama warga di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, berpatroli keliling bersama Siskamling untuk menjamin keamanan warga jelang natal dan tahun baru (nataru), Sabtu (16/12/23).

Kegiatan yang merupakan program Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., ini digelar secara serentak diseluruh kecamatan di Jakarta Selatan, turut hadir Kapolres metro Jakarta selatan dalam kegiatan cangkrukan di Jalan JKati Indah, Kebayoran Lama didampingi Kapolsek Kompol Widya Agustiono.

Kapolres Metro Jakarta selatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat meminta masyarakat untuk aktif melakukan Siskamling secara rutin dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas.
Baca Juga: Propam Polri Jamin Netralitas Polri Dalam Pemilu 2024

“Kami melakukan kampanye peningkatan partisipasi masyarakat untuk membangun sistem pencegahan kejahatan, yang salah satu indikatornya adalah adanya Poskamling, Saya harapkan Siskamling ini dapat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan saling bertukar informasi " jelas Kapolres Metro Jakarta selatan.

Kapolres Metro Jakarta selatan meminta masyarakat untuk tidak ragu-ragu melapor ke hotline 110 atau ke nomor ponsel pribadinya di nomor 0811-9981-998.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment