Gelar Rakernis Fungsi Lalu Lintas T.A 2021, Wakapolda Jabar Apresiasi Kinerja Polantas

14 December 2024 - 09:46 WIB
www.tribratanews.com - Bandung. Polda Jawa Barat (Jabar ) menggelar Rakernis Fungsi Lalu Lintas T.A 2024 yang bertempat di Aula Ditlantas Polda Jabar. Dengan mengangkat tema ''Ditlantas Polda Jabar Beserta Jajaran Siap Melayani Perayaan Natal 2024 dan Tahun Baru 2022 Guna Mencegah Penyebaran Covid 19 Gelombang ke 3″.

Rakernis Fungsi Lalu Lintas T.A 2024 dibuka langsung oleh Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., yang mewakili Kapolda Jabar.

Dalam sambutannya, Wakapolda sangat mengapresiasi kinerja seluruh jajaran polisi lalu lintas Polda Jabar yang selalu hadir diseluruh situasi, bahkan dalam situasi pandemi covid-19 masih tetap berada di jalan menjaga Kemananan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran lalu lintas.

“Saya apresiasi ini dan tolong diteruskan. Kehadiran rekan-rekan dilapangan sangat dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.

program-program unggulan Dit lantas Polda Jabar dalam menuju era digital dinilainya sudah semakin baik demi membawa citra positif polri di mata masyarakat.

Polri terus berupaya untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan bersifat pelayanan publik dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Acara Rakernis Fungsi Lalu Lintas T.A 2024 juga dihadiri oleh Irwasda Polda Jabar, Karo Ops Polda Jabar, Karorena Polda Jabar, Karo Log Polda Jabar, Dirlantas Polda Jabar, Karumkit Polda Jabar, Kabid Keu Polda Jabar, Wadir Lantas Polda Jabar, Kasetum Polda Jabar, dan Kasat Lantas Jajaran Polda Jabar.

Share this post

Sign in to leave a comment