Ditpolairud Polda Jabar Salurkan Paket Sembako kepada Masyarakat Pesisir di Cirebon

30 August 2024 - 13:04 WIB
www.tribratanews.com - Cirebon. Ditpolairud Polda Jabar membagikan seribu paket sembako bagi nelayan dan warga pesisir yang menjalani isolasi mandiri. Bantuan paket sembako ini disebar ke delapan desa di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Senin, (30/08/21)

Dirpolairud Polda Jabar, Kombes Pol. Widi Handoko menjelaskan pembagian paket sembako dilaksanakan di delapan desa yang tersebar di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Pangenan, Astanajapura, dan Mundu.

"Sasarannya adalah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan nelayan. Selain delapan desa, kita salurkan juga ke empat panti asuhan," terang Perwira Menengah Polda Jabar.

Kombes Pol. Widi Handoko berharap bantuan paket sembako tersebut bisa meringankan beban masyarakat terkena dampak Covid-19 khususnya yang tengah menjalani isolasi mandiri.

"Ini saat yang tepat untuk berbagai kepada saudara. Tanpa melihat suku, ras, golongan dan agama. Total ada seribu paket bantuan," terang Dirpolairud Polda Jabar.

Kombes Pol. Widi Handoko mengatakan penyaluran bantuan paket sembako itu merupakan kerja sama antara Dit Polairud Polda Jabar, Cirebon Power dan Komipo.

"Ini adalah kegiatan yang sudah pernah kita lakukan juga sebelumnya. Termasuk pemberian asuransi kecelakaan diri bagi nelayan," tutup Dirpolairud Polda Jabar.

Share this post

Sign in to leave a comment