Ditlantas Polda Metro Jaya Raih Peringkat Pertama dalam Gelar Pelayanan Pengurusan SIM

7 November 2020 - 13:21 WIB
www.tribratanews.com - Yogyakarta. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya meraih  juara pertama dalam lomba yang digelar oleh Direktorat Registrasi dan Identifikasi (Ditregident) Korlantas Polri.

Ditlantas Polda Metro Jaya mendapat predikat terbaik salah satunya dalam kategori pelayanan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Bukan hanya Polda Metro Jaya, Ditlantas Polda Bengkulu juga tercatat meraih nilai tertinggi dari empat kategori yang dilombakan. Perlombaan itu sengaja digelar oleh Ditregident Korlantas Polri bertepatan dengan hari lalu lintas Bhayangkara ke-65.

"Dari empat kategori yang dilombakan, Ditlantas Polda Metro Jaya (PMJ) dan Ditlantas Polda Bengkulu meraih nilai tertinggi dengan masing-masing menduduki juara I tiga kategori dari empat kategori yang dilombakan," terang Direktur Regident Korlantas Polri, Brigjen Pol.  Muhammad Yusuf melalui keterangan resminya, Jumat (06/11/20).

Terdapat empat kategori yang dilombakan oleh Korlantas Polri. Diantaranya, lomba pelayan SIM; lomba inovasi pelayanan STNK dan TNKB; lomba design prototipe gedung pelayanan BPKB; serta lomba fasilitas materiil SIM, BPKB, STNK, TNKB (SBST).

(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment