Ditlantas Polda Kalteng Raih Peringkat II Layanan Inovasi Pelayanan Regident Bidang STNK dan BPKB

6 November 2020 - 10:58 WIB
www.tribratanews.comYogyakarta. Prestasi membanggakan diukir oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng yang mendapat juara II Lomba Inovasi Pelayanan Regident Bidang STNK dan BPKB dalam pembuatan video adaptasi kebiasaan baru tahun 2020 zona B di ruang pelayanan publik, yang digelar oleh Korlantas Polri.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Djafar Sodiq melalui Kasubdit Regident AKBP Paulus Sonny B Wibowo, menerima piagam penghargaan, saat menghadiri acara rapat evaluasi pelaksanaan tugas bagian Regident di The Rich Hotel Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (05/11/20).

Di tempat terpisah, Dirlantas Polda Kalteng mengucapkan rasa syukurnya dimana Ditlantas Polda Kalteng telah meraih juara II dalam pembuatan video pelayanan publik dengan penerapan adaptasi kebiasaan baru yang diselenggarakan oleh Korlantas.

Adanya penghargaan tersebut, diharapkan menjadi semangat tersendiri bagi seluruh personel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Kombes Pol. Djafar Sodiq juga berpesan kepada seluruh personelnya untuk selalu menjadi yang terbaik, serta agar selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selalu tingkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,” tutup Dirlantas Polda Kalteng.


(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment