Ditlantas Polda Banten Gelar Latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya Tingkatkan Kemampuan Personil

25 October 2020 - 15:27 WIB
www.tribratanews.com – Serang. Ditlantas Polda Banten gelar latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020 secara Virtual. Kegiatan latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020 tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten, Brigjen Pol. Drs. Wirdhan Denny M.M., M.H.  

Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol. Rudy Purnomo mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan personel Ditlantas Polda Banten saat bertugas. Dan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Ditlantas Polda menjelang pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Kalimaya tahun 2020.  

Adapun peserta yang mengikuti pelatihan ini yaitu diikuti oleh seluruh personel Satlantas Polres jajaran yang terlibat dalam operasi Zebra Kalimaya tahun 2020.  

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol. Edy Sumardi mengapresiasi atas kegiatan latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020.  

"Kegiatan latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020 tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif, semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan personel yang bertugas di Operasi Zebra Kalimaya 2020 nanti," pungkas Kabid Humas Polda Banten.

Share this post

Sign in to leave a comment