Dirlantas Polda Sulteng Lakukan Pengecekan Pos Operasi Ketupat Tinombala 2024

7 April 2024 - 20:15 WIB
tribun palu

Tribratanews.tribratanews.com - Palu. Direktur lalulintas Polda Sulteng Kombes Pol Dodi Darjanto didampingi satu anggotanya melakukan pengecekan Pos Operasi Ketupat Tinombala 2024, Minggu (7/4/24). 

“Pengecekan Pos Operasi Ketupat Tinombala-2024 merupakan bentuk pengawasan dan pengendalian dalam pelaksanaan operasi pengamanan hari raya Idul fitri 1445 H,” ujarnya. 

Dirlantas Polda Sulteng juga menyebut bahwa pengecekan yang dilakukan untuk memastikan kesiapan personel yang bertugas di setiap Pos Operasi Ketupat Tinombala 2024 baik dari unsur Kepolisian, TNI, dan Instansi terkait, serta mitra kamtibmas.

Baca Juga: Arus Mudik Lebaran, Polri Komitmen Siap Layani dan Amankan Situasi Kamtibmas

“Dari petugas yang melaksanakan pengamanan di pos, kita juga dapat mengetahui apabila ada hambatan atau kendala di lapangan, khususnya apabila ditemukan adanya kemacetan lalu lintas, langsung saya berikan solusinya,” pungkasnya.

Dirlantas Polda Sulteng juga berpesan kepada anggota yang melaksanakan tugas di Pos Operasi Pengamanan, untuk menjaga sinergitas dan tidak ego sektoral

“Jaga sinergitas dalam memberikan pelayanan atau pengamanan kepada masyarakat baik menjelang, saat, ataupun pasca hari raya Idulfitri 1445 H,” ujarnya.

Menurut Kombes Pol Dodi, saat inilah momen yang tepat untuk kita memberikan pelayanan dan pengamanan terbaik bagi masyarakat utamanya pemudik, jamaah salat tarawih, salat Idulfitri, ziarah kubur, dan silaturahmi dengan keluarga.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment