Dirlantas Polda Babel Tingkatkan Patroli Jalan Raya Pada Ramadhan 1442 H

19 April 2024 - 11:05 WIB
www.tribratanews.com - Pangkalpinang. Polda Babel terus meningkatkan kegiatan rutin patroli jalan raya diantaranya menertibkan pengendara bermotor. Dirlantas Polda Babel, Kombes Pol. Hindarsono menyebutnya KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam rangka operasi keselamatan dari tanggal 12-25 April 2021  khusus di bulan Ramadan 1442 H ini. KRYD tersebut patroli untuk menertibkan pengendara sepeda motor atau roda empat yang memakai knalpot brong dan penertiban balapan liar.




Dirlantas Polda Babel menambahkan, pihaknya tidak hanya melakukan operasi saja, namun berkoordinasi dengan pemda, apabila anak yang memiliki keterampilan atau hobi otomotif dan balapan, berupaya untuk memfasilitasi, sehingga tidak membahayakan diri sendiri, dan pengguna jalan lain.



"Jadi kita lakukan itu, sekarang kita bisa rasakan bahwa ketertiban sosial yang berkaitan Kamseltibcar lantas bisa dikatakan alhamdulillah lumayan, tapi kita akan tetap tingkat terus. Mudah-mudahan selesai Ramadan ini, kita bisa meminimalisir atau melokalisir tempat untuk mereka berlatih," jelas Dirlantas Polda Babel.



Dirlantas Polda Babel meminta agar peran orang tua senantiasa mengawasi perilaku anaknya, sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan lantas.

Share this post

Sign in to leave a comment