Direktorat Pam Obvit Polda Kaltim, Beri Pengamanan dan Monitoring Protokol Kesehatan

14 December 2020 - 14:16 WIB

www.tribratanews.com - Balikpapan. Direktorat Pam Obvit Polda Kaltim, melaksanakan pengamanan dan monitoring protokol kesehatan di objek vital nasional. Antara lain, di Pltu Kariangau Km 13 dan Upt Rcc&Gi Kaltimra Km 15 Karang Joang, Balikpapan, Sabtu 13 Desember 2020.

 

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, menerangkan, kehadiran Personel Dit Pamobvit akan memberi dukungan pengamanan dengan baik dan profesional.

 

Personil Dit Pamobvit Polda Kaltim melaksanakan pemeriksaan orang dan barang area di Kawasan Obvitnas serta patroli dan backup penjagaan Security.

 

“Khususnya jam-jam rawan agar karyawan dapat melaksanakan tugas sesuai yang diharapkan. Sekaligus untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” papar Kabid Humas.

 

Personel Dit Pamobvit Polda Kalim, selain memberi pengamanan, juga melakukan back up Pam Security internal dan pemeriksaan bagi karyawan dan pekerja tenaga harian yang akan masuk ke areal Obvitnas. Mereka juga memberi pengarahan kepada security tentang cara pengamanan Obvitnas.

 

Sekaligus mengimbau kepada karyawan perusahaan ihwal pemakaian masker, penggunaan Hand Sanitizer serta sering mencuci tangan.

 

“Kehadiran anggota Polri diharapkan para mitra obvitnas dapat bekerja lebih professional dan maksimal dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujar Kombes Pol Ade Yaya.

 

py/bq/hy

Share this post

Sign in to leave a comment