Dirbinmas Polda Metro Jaya Laksanakan Kunjungan dan Berikan Imbauan Untuk Jaga Keamanan Jelang Pemilu 2024

9 January 2024 - 14:00 WIB
detik

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Dirbinmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Badya Wijaya S.H., M.H., melaksanakan kunjungan ke Pos Satkamling Jl. Pesanggerahan V, Kel. Pademangan Timur, Kec. Pademangan, Jakarta Utara. Dalam kesempatan itu, Dirbinmas Polda Metro Jaya berpesan kepada masyarakat untuk menjaga perdamaian jelang Pemilu 2024.

Kunjungan itu dilakukan pada Senin (8/1/24) malam hari, sekitar pukul 20.00 WIB. Kombes Pol. Badya Wijaya S.H., M.H., diterima langsung oleh Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara dan Kapolsek Pademangan.

"Kedatangan kami ke sini adalah untuk melihat langsung Pos Satkamling RW 12 terkait kelengkapan, perangkat dan kesiapan anggota linmas RW 12 Pademangan Timur," jelasnya, dilansir dari detik, Selasa (9/1/24).

Baca Juga: Kapolda NTT Berikan Dukungan Langsung ke Korban Erupsi Gunung Lewotobi

Kombes Pol. Badya Wijaya S.H., M.H., mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bhabinkamtibmas setempat yang telah eksis dalam menjaga wilayahnya dengan berkoordinasi baik kepada jajaran RW. Dan berpesan kepada masyarakat untuk tetap awasi generasi muda.

"Selalu mengawasi generasi muda agar tidak terlibat tawuran, narkoba, genk motor dan kejahatan jalanan," tambahnya.

Lalu Dirbinmas Polda Metro Jaya, berpesan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan jelang Pemilu 2024. Dia meminta agar masyarakat waspada dengan berita hoaks yang bertujuan memecah belah.

"Yang terakhir adalah kami mohon titip menjelang Pemilu Pilpres 2024 untuk tetap menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing. Selalu berhati-hati untuk tidak mudah terprovokasi berita di medsos yang berpotensi memecah belah dan merusak keharmonisan," tutupnya.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment