Brimob Polri Patroli wilayah Yalimo, Usai Kericuhan Pilkada Di Wilayah Kab. Yalimo

26 July 2024 - 08:54 WIB
www.tribratanews.com - Jayapura. Memastikan kondisi pasca kericuhan yang terjadi pada selasa (29/6), di kabupaten Yalimo, personil Brimob BKO Polres Yalimo di pmpin Ipda M. Sinurat adakan patroli Harkamtibmas guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat Dekai, Kabupaten Yalimo, Danton Brimob BKO Polres Yalimo mengatakan situasi untuk saat ini perlahan-lahan mulai membaik dan sebagian masyarakat yang mengungsi ke Wamena perlahan-lahan mulai kembali.

"Ada Beberapa Titik Yang Menjadi Pusat Utama Kami Dalam Pelaksanaan Patroli Yaitu Bandara Udara Dan Juga Perkantoran."

Tambahnya, "Untuk Situasi Saat Ini Masih Aman Dan Kondusif Tidak Ada Hal Menonjol, Dan Sebagian Masyarakat Yang Mengungsi Ke Wamena Berangsur-ansur Mulai Berdatangan," Ucapnya.

Pasca kericuhan serta pembakaran fasilitas negara dan perumahan warga yang dilakukan massa pendukung paslon 01 Erdi Dabi-Jhon Wilil Pada Selasa (29/6), Membuat Situasi Pembangunan Serta Perekonomian Menurun Dan Sebagaian Masyarakat Masih Trauma Atas Kejadian tersebut

Danton Brimob BKO Polres Yalimo Berharap "Agar bersama Kita mendoakan semoga situasi di Provinsi Papua terlebih khusus di Dekai, Kabupaten Yalimo bisa kembali kondusif dan aman sehingga perkembangan pembangunan serta perekonomian yang ada, dapat berjalan dengan baik, UcapNya.

Situasi Aman Terkedali , Patroli Personil Sat Brimob Polda Papua BKO Polres Yalimo Kembali Dan Melaksanakan Konsolidasi Di Polsek Elelim.

Share this post

Sign in to leave a comment