Brimob Polda Sulsel Berikan Pengawalan Penuh Dalam Menjaga Kondusifitas Tahun Baru Imlek 2575

10 February 2024 - 22:38 WIB
rakyatsulbar

Tribratanews.tribratanews.com - Bone. Polda Sulsel, melalui Sat Brimob Polda Sulsel, memberikan pengawalan penuh demi menjaga kondusifitas Kamtibmas selama peringatan Tahun Baru Imlek 2575.

Tidak sekadar berpatroli, personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel juga berjaga-jaga di vihara mengenakan senjata lengkap bergabung dengan personel Polres Bone dan Kodim Bone.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, menegaskan, anggota Brimob Bone akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga: Ketua LMA Port Numbay Imbau Warga Salurkan Hak Politik Saat Pemilu

“Kegiatan patroli ke vihara untuk memastikan keamanan dan kelancaran peringatan Tahun Baru Imlek,” ujarnya, dilansir dari rakyatsulbar Sabtu (10/02/24).

Patroli Kamtibmas yang dilaksanakan personel Brimob Bone sebagai wujud kepedulian untuk memberikan rasa aman bagi warga Tionghoa dalam merayakan Imlek 2575.

Adapun titik patroli Kamtibmas yang disasar personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, yakni Vihara Dharma Palakka Jl. Salak, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment