Brimob Polda Riau Terus Optimalkan Patroli Dialogis untuk Keamanan Pemilu 2024

21 January 2024 - 08:45 WIB
Riauaktual

Tribratanews.tribratanews.com – Pekanbaru. Satuan Brimob Polda Riau, melalui Subsatgas Aksi Khusus Operasi Mantap Brata LK 2023-2024 yang dipimpin oleh Ipda Ruly Aryadi, terus melaksanakan upaya preventif dalam pengamanan Pemilu 2024 di Provinsi Riau pada Sabtu (20/1/24).

Dansat Brimob Polda Riau, Kombes. Pol. Dwi Yanto Nugroho, menyampaikan bahwa personel Satbrimob Polda Riau, yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024, aktif melakukan patroli dialogis di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta menyambangi masyarakat di Kota Pekanbaru.

Baca Juga: [Hoaks] Bank Nasional indonesia Adakan Undian Rejeki

"Brimob Polda Riau akan terus mengoptimalkan patroli dialogis dan kunjungan ke masyarakat untuk menjalin komunikasi humanis, baik dengan pengawas Pemilu maupun dengan masyarakat di wilayah hukum Polda Riau, guna membangun sinergitas dan memastikan keamanan," ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa personel Satgas OMB 2023-2024 menyambangi pusat keramaian dan pemukiman warga, memberikan imbauan tentang cooling system untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

"Polda Riau mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Pekanbaru yang telah memahami pentingnya keamanan Pemilu 2024 dan berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polda Riau," jelasnya.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment