Brimob Kalteng Ikuti Apel Gelar Ops Ketupat Telabang 2021

6 May 2024 - 11:45 WIB
www.tribratanews.com - Palangkaraya. Satbrimob Polda Kalteng ikuti apel gelar Operasi Ketupat 2024 yang di gelar oleh Polda Kalteng di Lapangan Barigas Polda Kalteng. Jl.Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Rabu (05/05/21).

Apel gelar Ops Ketupat 2024 dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran didampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M beserta para pejabat utama polda kalteng

Operasi ketupat 2024 ini akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai tanggal 6 mei sampai dengan 17 mei 2024 dengan melakukan penyekatan di perbatasan yang berbatasan dengan provinsi lain seperti Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Sukamara guna mencegah adanya klaster baru atau penyebaran Covid-19.

H. Sugianto Sabran mengatakan bahwa pihaknya bersama TNI-Polri harus bersinergi dengan instansi terkait untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19.

“Penurunan kasus positif covid-19 jangan menjadikan kita lengah sehingga mengabaikan protokol kesehatan, kegiatan keagamaan dibulan Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H harus di lakukan dengan prokes yang tepat,” ungkap Gubernur Kalteng.

Ia menyampaikan agar TNI-Polri dan instansi terkait mengedepankan kegiatan pencegahan didukung deteksi dini dan penegakan hukum bagi para pemudik dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.

Share this post

Sign in to leave a comment