Antisipasi Penyebaran Covid-19, Brimob Polda Jabar Imbau Masyarakat Terapkan Prokes

18 August 2024 - 14:01 WIB
www.tribratanews.comBandung. Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli edukasi adaptasi kebiasaan baru kepada pedagang kaki lima (PKL) Cipanas, Rabu (18/08/21).

Di tengah pandemi Covid-19 ini roda perekonomian harus terus berputar, tak terlebih pedagang asongan yang mangkal di pinggir jalan, kami berdialog dengan mereka dan menghimbau agar saat beraktivitas wajib menggunakan masker ini menjadi kunci pencegahan virus Covid-19 ini.

Selain menggunakan masker saat aktivitas jajaran Sat Brimob Polda Jabar mengimbau pedagang agar mematuhi protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah daerah dengan memakai masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak dengan konsumen (pembeli).

Di tempat terpisah, Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Yuri Karsono, menjelaskan agar di tempat fasilitas umum wajib disiapkan hand sanitizer, tempat keramaian harus menyediakan tempat cuci tangan di setiap titik, pedagang maupun pembeli wajib memakai masker, menjaga jarak, dan menerapkan protokol kesehatan lainnya demi memutus rantai penyebaran Covid-19 yang semakin hari pasiennya selalu bertambah.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” terang Kombes Pol. Yuri Karsono.

Share this post

Sign in to leave a comment