100 Personel Brimob Sumbar Tugas BKO di Wilayah Polda Metro Jaya

20 December 2020 - 13:27 WIB
www.tribratanews.com – Padang. Sebanyak 100 personel dari Satuan Brigade Mobil Polda Sumbar ditugaskan bawah kendali operasi (BKO) di wilayah Polda Metro Jaya.  

Situs resmi Polda Sumbar merlis, para personel tersebut berangkat pada Jumat (18/12). Pemberangkata personel Satbrimob Polda Sumbar tersebut diawali dengan apel yang dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Sumbar Kombes Pol. Joni Afrizal Syarifuddin, di lapangan Mako Brimob.  

Setelah apel di Mako Satbrimob, seratusan personel kemudian bergerak ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) untuk persiapan pemberangkatan ke Jakarta dengan menggunakan pesawat.  

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Satake Bayu Setianto, S.I.K., membenarkan ratusan pasukan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Brimob Polda Sumbar bergeser ke Jakarta. Personel yang berangkat tersebut untuk mempertebal pengamanan di wilayah ibukota negara, Jakarta.  

 “Personel Brimob Polda Sumbar berangkat ke Jakarta dalam rangka BKO Polda Metro Jaya. Sesuai dengan surat Telegram dari Mabes Polri,” pungkas Dansat Brimob Polda Sumbar.

Share this post

Sign in to leave a comment