Bangga, Atlet Polda Sulteng Sumbang Dua Emas di Kejuaraan Taekwondo Internasional Malaysia

5 August 2024 - 09:30 WIB
Sultengterkini.id

Tribratanews.tribratanews.com - Malaysia. Atlet Taekwondo Polda Sulteng yang dipilih menjadi Kontingen Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi Polri berlaga di Kejuaraan Taekwondo Internasional Malaysia 2024, yang berlangsung Jumat hingga Minggu Kemarin di Dewan Sri Sarjana Universiti Tenaga Nasional Selangor Malaysia itu turut diperkuat atlit taekwondo Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Bripda Johansen Vincenzo Angtolis

Kontingen Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi Polri berhasil Membawa pulang Medali juara, dengan total 14 emas lima perak dan lima perunggu.

“Alhamdulillah dalam ajang Kejuaraan Taekwondo Internasional Malaysia 2024 atlet Polda Sulteng sumbangkan dua emas untuk kontingen Garuda Bhayangkara Presisi Polri,” ungkap Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol. Djoko Wienartono, S.I.K., S.H., M.H., di Palu, Senin (5/8/24).

Baca Juga: Berikut Beberapa Penyebab Proses Menyusui Ibu Tidak Lancar

Kombes Polisi Djoko Wienartono mengungkapkan bahwa, personel SPN Polda Sulteng itu menyumbangkan dua medali emas dari kategori Pomsae beregu berpasangan dengan atlet Polda Kalimantan Selatan dan kelas Pomsae Individual.

Kabid Humas Polda Sulteng juga mengucapkan terima kasih atas doa seluruh masyarakat, sehingga atlet Polda Sulteng dapat berprestasi di kompetisi internasional dan prestasi yang diraih tentunya tidak terlepas dari disiplin dalam berlatih, sehingga dapat membawa nama harum Negara, Kepolisian Republik Indonesia dan lebih khusus Polda Sulteng.

“Atas nama pimpinan, kami mengucapkan selamat. Semoga prestasi yang diraih dapat memotivasi diri untuk menjadi anggota Polri yang Presisi serta lebih bersemangat lagi untuk berlatih,” tutup Kombes Pol. Djoko Wienartono

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment