Satlantas Polres Metro Depok Gelar Penyeldiikan Dugaan Tabrak Lari di Sawangan

29 February 2024 - 12:43 WIB
pmjnews

Tribratanews.tribratanews.com - Depok. Satlantas Polres Metro Depok menyelidiki dugaan tabrak lari terhadap pengendara sepeda motor di Jalan Abdul Wahab, Kedaung, Sawangan.

Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra, mengungkapkan bahwa penyelidikan sedang dilakukan oleh personel Polres Metro Depok.

"(Kasus tabrak lari yang tewaskan pemotor) sedang kami selidiki, anggota sedang melakukan penyelidikan," ungkap Kompol Multazam Lisendra, Kamis (29/2/24).

Baca Juga: Kapolri: Persatuan dan Kesatuan Modal Wujudkan Indonesia Emas 2045

Kakak korban bernama Dennistama membenarkan bahwa sang adik diduga menjadi korban tabrak lari. Dia menyebut adiknya terlindas mobil usai terjatuh menghindari sebuah motor yang jatuh lebih dahulu.

Menurut Dennistama, sesaat setelah kejadian korban YFH dievakuasi oleh warga sekitar ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir pada dini hari tadi.

"Iya benar (adik saya diduga menjadi korban tabrak lari). Almarhum terjatuh dalam kondisi tertelungkup kondisi tubuh miring ke kanan dan mobil dari arah berlawanan tidak mengerem dan melindas tubuh korban tepatnya di belakang antara leher dan kepala," ungkap Dennistama.

Lebih lanjut Dennis mengaku telah membuat laporan polisi (LP) ke Unit Laka Lantas Polres Metro Depok. Ia menyebut bahwa Unit Laka Lantas pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

(pt/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment