Ringkus Pelaku Penusukan Wanita di Tangerang, Polisi Masih Dalami Motifnya

9 September 2023 - 18:01 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polisi mengamankan pria inisial pelaku N (27), pelaku penusukan terhadap seorang wanita paruh baya hingga tewas di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Victor Berlyantho mengatakan, korban berinisial AF (51). Kasus penusukan tersebut terjadi pada, Kamis (7/9/23) malam.

"Jadi pelaku membobol rumahnya. Pelaku sudah ditangkap semalam," ujar Kompol Victor Berlyantho dikutip dari PMJ News, Jumat (8/9/23).

Menurutnya, korban saat itu sedang tertidur dan tiba-tiba ditikam oleh N. Mirisnya, aksi pelaku sempat kepergok anak korban dan spontan berteriak. Pelaku yang kaget kemudian melarikan diri.

Baca Juga:  Polda Gorontalo Tangkap 3 Tersangka Penyalahgunaan Alokasi BBM Pertalite

"Pelaku masuk ke dalam rumah dan korban sedang tidur. (Pelaku) langsung masuk ke kamar korban, langsung ditusuk. Teriak, anaknya masuk, pelaku lari," jelasnya.

Lebih lanjut, saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Kelapa Dua. "Barang yang digunakan ada sebilah pisau. Sudah bersimbah darah," ungkapnya.

Ia menjelaskan, pihak Kepolisian saat ini tengah mendalami motif pembunuhan ini. Diduga pelaku tak terima ditagih utang oleh korban.

"Motifnya masih kami dalami, karena kita belum periksa tersangkanya. Banyak yang ngomong (soal utang), tetapi belum bisa dipastikan lagi," tutupnya.

(sy/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment