Polri dan TNI Sisir Sejumlah Sungai Selidiki Identitas Potongan Tubuh Manusia di Sukoharjo

22 May 2023 - 11:52 WIB
Foto: Sindonews

Tribratanews.tribratanews.com - Sukoharjo. Setelah penemuan potongan tangan kiri, kaki kiri, dan badan manusia siang, Anggota Polri bersama TNI serta relawan pun menyisir Kali Jenes dan Bengawan Solo di Sukoharjo. Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit mengungkapkan bahwa temuan potongan tangan kiri dan badan ditemukan di Kali Jenes, Desa Cemani, Kecamatan Grogol, sedangkan kaki kiri ditemukan di Bengawan Solo, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban.

"Saat ini, BPBD, relawan, TNI, dan Polri tengah melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai Bengawan Solo. Mudah-mudahan potongan jenazah lainnya bisa terkumpul semua," jelas AKBP Sigit dilansir dari Tribunnews, Minggu (21/5/23).

Baca Juga: Polri Berhasil Ringkus 2 Pembakar Lahan di Pekanbaru

Kapolres pun meminta kepada masyarakat untuk memberitahukan kepada pihak berwajib jika menemukan informasi terkait penemuan potongan tubuh manusia. Kepolisian dan TNI juga mengerahkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyebarkan informasi kepada warga.

"Kita melaksanakan penyelidikan, seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah kita koordinasikan dengan Pak Dandim, semua fokus menginformasikan kepada masyarakat. Ada informasi, kami akan tindak lanjuti," jelasnya lebih lanjut.

Kapolres pun belum bisa membeberkan lebih jauh lagi terkait penemuan potongan mayat ini, termasuk apakah dibuang terpisah, atau dari aliran sungai yang sama.

"Kalau saya lihat di TKP, alirannya tenang. Tapi ini masih penyelidikan," tutupnya.

(my/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment