Polisi Usut Jaringan Pemasok Narkoba ke Revaldo

14 January 2023 - 11:23 WIB
Foto : Humas Polda Metro Jaya

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polisi bergerak cepat dengan mendalami dan menelusuri pemasok narkoba kepada aktor Revaldo yang ditangkap di apartemennya.

“Kita masih lakukan pengembangan apakah ini jaringan lama tersangka R atau jaringan baru. Proses masih jalan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K., dilansir dari pmjnews.com, Jumat (13/1/23).

Baca juga : Polda Metro Jaya Tetapkan Aktor Revaldo Jadi Tersangka

Kombes Pol. Trunoyudo menyampaikan bahwa Revaldo telah memberikan keterangan soal sosok pemasok sabu maupun ganja untuk dirinya. Keterangan ini, masih didalami lebih lanjut oleh penyidik.

“Untuk relasi lingkaran baru dan lama sudah disampaikan. Masih kita lakukan karena baru keterangan saudara R,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, Revaldo ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah apartemen di Jakarta Pusat, Revaldo ditangkap seorang diri usai mengonsumsi narkoba. Berdasarkan hasil tes urine, Revaldo dinyatakan positif metamfetamin, amfetamin dan THC.

(rz/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment