Polisi Terima Bukti Tambahan Kasus Dugaan Kekerasan Karyawan

27 September 2024 - 16:45 WIB
Dokumentasi TBN

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Penyidik Polres Metro Jakarta Pusat menyatakan bahwa korban kekerasan dari bos perusahaan animasi Brendoville menyerahkan bukti-bukti baru. Bukti tersebut dinyatakan sebagai kunci adanya kekerasan kepada karyawan perusahaan itu.

“Hari ini korban memberikan bukti penting kepada pihak kepolisian. selanjutnya polisi akan mempelajari bukti penting tersebut,” ungkap Kasatreskrim Polres Jakarta Pusat AKBP M. Firdaus saat dikonfirmasi, Jumat (27/9/24).

Ia menjelaskan, saat ini proses pendalaman terus dilakukan oleh penyidik. Namun, setelah bukti ini diberikan, akan dilakukan analisa untuk selanjutnya dilakukan gelar perkara.

“Setelahnya, kita akan melakukan gelar perkara untuk mencari tahu apakah ada dugaan tindak pidana dalam kasus tersebut. Jika ditemukan bukti yg cukup, maka kasus akan naik ke tahap penyidikan,” jelasnya.

Diketahui, dugaan kekerasan terhadap karyawan di perusahaan tersebut dilakukan bos Brendoville yang merupakan warga negara asing. Proses pengejaran terduga pelaku pun masih dilakukan.

(ay/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment