Polisi Selidiki Temuan Lubang Baru di Rumah Tersangka Kasus Keracunan di Bekasi

20 January 2023 - 13:52 WIB
Ilustrasi Police Line

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polisi sedang menyelidiki temuan lubang kubur kosong di rumah tersangka pelaku di Cianjur yang membunuh korbannya, terkait dengan kasus keracunan di Bekasi. Lubang tersebut diduga disiapkan untuk mengubur korban selanjutnya.

“Bahkan yang menyedihkan di salah satu rumah tersangka, sudah disiapkan lubang baru, yang sama persis dengan TKP yang ada di Bekasi,” ungkap Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Hengki Haryadi, S.I.K., M.H., dikutip dari pmjnews.com, Kamis (19/1/23).

Baca juga : Kapolda Metro Jaya Sebut Misi Pelaku Racuni Sekeluarga Demi Uang

Kombes. Pol. Hengki Haryadi menyampaikan bahwa pihaknya sedang menyelidiki temuan lubang baru tersebut untuk mengungkap korban atau kejahatan lain dari tersangka. 

Lebih lanjut, Kombes Pol. Hengki menerangkan bahwa lokasi rumah tersangka di Cianjur ditemukan 3 lubang yang terdapat 4 kerangka dari korbannya, dan kemudian ditutup dengan coran semen. 

“Jadi tempat dikuburkannya korban-korban ini, ada yang di sebelah WC, ada di dalam rumah, dan lain sebagainya,” jelas Dirreskrimum Polda Metro Jaya.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment