Polisi Masih Dalami Kematian yang Diduga Ibu dan Anak di Depok

8 September 2023 - 13:30 WIB
Foto: Sindonews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polres Metro Depok masih mendalami kasus temuan ibu berinisial GA(64) dan anaknya DA (38) yang ditemukan tewas dan menjadi tengkorak di Cinere, Depok. Diduga sudah meninggal sejak sebulan lalu. Saat ditemukan, kondisinya sudah rusak.

Kapolres Metro Depok Kombes. Pol. H. Ahmad Fuady, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan saat ini kepolisian masih terus menyelidiki demi mengungkap penyebab kematian kedua korban.

Sebelumnya, dua jenazah yang diduga merupakan ibu dan anak ditemukan dalam kondisi tinggal kerangka di sebuah rumah di wilayah Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/9/23).

Baca Juga:  Puluhan Ribu Butir Obat Tanpa Izin Edar Berhasil Diamankan Polisi

Penemuan jenazah kedua korban ini bermula dari laporan warga terhadap satpam komplek yang curiga karena keduanya sudah tidak keluar rumah selama 1 bulan.

"Lalu petugas security menghubungi Polsek Cinere dan setelah dilakukan cek TKP ternyata ditemukan 2 orang mayat laki-laki dan perempuan diduga penghuni rumah No. 39 perum BCI," UJAR Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi dalam keterangan tertulis, dilansir dari CNN.

Jenazah kedua korban ditemukan dalam kondisi berpakaian di salah satu kamar mandi yang tidak terkunci. Kendati demikian, jasad kedua korban sudah tidak lagi bisa diidentifikasi lantaran sudah tinggal tengkorak saja.

"Diperkirakan meninggal sudah lama dan belum diketahui penyebab kematiannya," ujarnya.

(rd/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment