Polisi Identifikasi Satu Lagi Jenazah Serial Killer

20 January 2023 - 21:40 WIB
Kempalan.com

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menemukan identitas jenazah korban serial killer Wowon Erawan cs yang dikubur di Garut, Jawa Barat. Jenazah tersebut adalah seorang perempuan bernama Siti.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, Siti adalah seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang dijanjikan sebuah rumah oleh Wowon cs. Korban telah menyetorkan uangnya saat masih berada di luar negeri. Kemudian, saat sampai di Indonesia, Siti menagih kepada Wowon.

Baca juga : Polisi: Pengemudi Kokang Senpi Di Tol Bukan Pejabat

"Siti ini nagih 'mana hasil penggandaan uangnya?'. Kemudian dibilang Wowon 'ambilnya di Mataram," ungkap Kabid Humas di Markas Polda Metro Jaya, Jumat (20/1/23).

Ditambahkan Ia menyatakan, Siti dibunuh di Surabaya, Jawa Timur dengan mendorongnya ke laut. Pelakunya sendiri adalah Noneng yang merupakan ibu mertua Wowon dan Siti.

“Yang mengeksekusi Siti ini adalah Noneng atas perintah Wowon. Wowon meminta Noneng mengarahkan Siti ke Mataram. Namun, saat perjalanan di Surabaya, Noneng mendorong Siti ke laut,” jelasnya.

(ay/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment