Polisi Fokus Identifikasi Mayat Wanita Korban Mutilasi di Bekasi

6 January 2023 - 18:12 WIB
pmjnews.com

Tribratanews.tribratanews.com - Bekasi. Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Hengki Haryadi, S.I.K., M.H., mengatakan masih meneliti kasus tersebut dan membutuhkan waktu untuk mengungkapnya. Proses pengusutan dalam kasus penemuan jasad perempuan yang dimutilasi di sebuah kos-kosan di Kabupaten Bekasi.

Baca juga : Polresta Bandung Ungkap Kasus Pembunuhan Berkedok Korban Kecelakaan Lalu Lintas

“Jenazah ini diperkirakan lama, oleh karenanya tingkat kesulitan cukup tinggi. Perlu ketelitian dan kehati-hatian,” ungkap Dirreskrimum Poldaa Metro Jaya dalam keterangannya, dikutip dari pmjnews.com, Jumat (6/1/23).

Kombes. Pol. Hengki Haryadi, menuturkan, pihaknya juga saat ini tengah melakukan pemeriksaan biologi pada jenazah korban untuk mengetahui identitas korban. Setelah identitas diketahui, nantinya akan ada penjelasan komprehensif dalam perkara tersebut.

Kombes Pol. Hengki Haryadi, menambahkan, pihak kepolisian akan memberikan penjelasan lebih lanjut apabila identitas dari korban telah terkonfirmasi. Kalau identitas mayat sudah terkonfirmasi, maka kami akan memberikan penjelasan lanjutan secara komprehensif.

(rz/hm/um)

Share this post

Sign in to leave a comment