Polisi Belum Lakukan Tes Urine Kepada Angela Lee

16 August 2024 - 17:37 WIB
Dokumentasi TBN

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polisi menyatakan tidak melakukan tes urine terhadap Artis Angela Lee yang ditangkap terkait penggelapan belasan tas mewah. Pengecekan tes urine itu sendiri untuk memastikan keterlibatannya dengan Fredy Pratama karena kekasihnya adalah kaki tangan banda narkoba tersebut.

"Penyidik belum melakukan pemeriksaan urine," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi, Jumat (16/8/24).

Ia mengungkap, tes urine bakal dilakukan berdasar pertimbangan penyidik. Salah satu pertimbangannya apabila ada gejala dugaan pemakaian narkoba dari tersangka saat menjalani pemeriksaan.

"Jadi pemeriksaan urine terhadap tersangka merupakan pertimbangan penyidik. Antara lain, saat proses pemeriksaan diketahui, gejala ada jawaban yang tidak konsisten, situasi fisik yang tidak, atau sesuai dengan ciri-ciri pengguna narkoba. Untuk tersangka AL, sampai saat ini belum dilakukan cek urine," jelasnya.

Kabid Humas menambahkan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Selain korban yang telah membuat laporan, polisi pun masih mendalami adanya korban lain.

"Bagi masyarakat yang pernah menjadi korban kejahatan saudari AL silahkan membuat laporan ke kantor kepolisian setempat. Apabila tempat kejadian perkaranya di wilayah hukum Polda Metro Jaya, silahkan, bisa melaporkan di Polda Metro Jaya, di Polres jajaran Polda Metro ataupun di Polsek, nanti akan kami tindak lanjuti," ujarnya.

(ay/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment