Polisi Amankan Sopir Bus Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang

1 October 2023 - 11:15 WIB
Foto: Humas Polda Jateng

Tribratanews.tribratanews.com - Semarang. Kepolisian saat ini masih menelusuri penyebab kecelakaan beruntun di tol Ungaran-Semarang. Polisi pun sementara ini mengamankan sopir bus untuk dimintai keterangan bersama para saksi.

"Iya, sopir bus kita amankan," jelas Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi, Sabtu (30/9/23).

Kasat Lantas mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.19 WIB di Km 422+500 dan melibatkan enam kendaraan yaitu mobil Freed B 2292 FME, mobil CR-V B 2557 BJF, bus A 7870 KC, minibus Hiace D 7090 VC, truk tronton, dan mobil Mazda AD 1759 D.

Baca Juga:  Polisi Tetapkan 2 Siswa Bullying di Cilacap Jadi Tersangka

"Ini diduga dari belakang bus yang menabrak. Ini kita dalami fakta-fakta di lapangan. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," jelasnya lebih lanjut.

Ia pun mengungkapkan bahwa untuk penyebab kecelakaan, masih perlu mendalaminya, termasuk apakah ada tersangka yang bakal ditetapkan dalam kejadian tersebut.

"Belum bisa kita simpulkan (penyebab), ini baru kejadian, dari fakta-fakta ini kita gali dulu, kita olah TKP, kita periksa saksi-saksi nanti kita gelarkan apa penyebabnya, siapa jadi tersangka mungkin, perlu waktu," tutupnya.

(my/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment