Polisi Amankan Remaja yang Terlibat Tawuran dan Membawa Sajam di Depok

5 June 2023 - 22:30 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.tribratanews.com - Depok. Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan beberapa remaja dari kelompok Warung Ibu (Warbu) yang terlibat tawuran di Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Depok, Sabtu (4/6/23) malam lalu.

Dalam keterangannya, Ketua Tim Perintis Presisi Polres Depok, AKP Winam Agus mengungkapkan bahwa mendapatkan informasi dari sejumlah warga Jalan Arif Rahman Hakim bahwa tiap malam Minggu sering terjadi tawuran.

Menanggapi laporan tersebut, TPPP Polres Depok melakukan razia di Jalan Kampung Lio, Kecamatan Pancoran Mas. Saat berpatroli Tim Presisi Polres Depok menemukan ada motor melintas berboncengan tiga orang.

Baca Juga:  Hoax! Video Pencurian Formulir C1 Untuk Pemilu 2024

"Kami hentikan dan kami periksa, tidak ditemukan barang berbahaya, kemudian kami minta izin untuk memeriksa HP-nya. Di HP itu kami temukan foto-foto mereka dengan pose bawa sajam bersama rekan-rekannya," ungkap AKP Winam Agus, Senin (5/6/23).

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan melalui Ponsel Remaja tersebut, Tim Patroli menemukan video tawuran yang melibatkan kelompok mereka pada Sabtu, 27 Mei 2023 di Jalan Arif Rahman Hakim.

"Akhirnya kita interogasi secara intensif dan mereka mengaku dari kelompok Warbu dari singkatan warung ibu," ungkap AKP Winam Agus.

Selanjutnya, tim patroli meminta para remaja itu untuk menunjukkan tempat tongkrongannya. Selain itu, polisi juga meminta kelompok itu untuk menunjukkan lokasi penyimpanan senjata tajam mereka.

Tim Patroli juga menemukan senjata yang kerap dipakai tawuran di area tanah kosong di Stasiun Depok Baru. Mulai dari pedang, celurit, golok dan dua stik golf. Selanjutnya kelompok remaja tersebut diserahkan ke Polsek Pancoran Mas.

(as/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment