Polisi Akan Rekonstruksi Ulang Kasus Tujuh Anak di Kali Bekasi

27 September 2024 - 14:35 WIB
Dokumentasi TBN

Tribratanews.tribratanews.com - Bekasi. Polres Metro Bekasi Kota menyatakan akan melakukan rekonstruksi ulang di tempat tujuh anak melompat ke kali Bekasi hingga meninggal dunia.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Audy Joize Oroh menyebut, rekonstruksi ulang dilakukan karena adanya keterangan terdapat cekungan di tempat tujuh anak melompat. Selain itu, lokasi tempat tujuh anak melompat adalah pertemuan kali Cikeas dan kali Cilengsi.

Baca Juga: Pria di Cengkareng Lakukan Penganiayaan dan Todongkan Airsoftgun

"Kami mungkin akan melakukan rekonstruksi ulang tapi setelah selesai semua hasil pemeriksaan penyelidikan dari penemuan tujuh jenazah itu," ungkap saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9/24).

Ia menjelaskan, penyidik masih melakukan pemeriksaan kepada 22 anak dan remaja yang berhasil ditangkap dari bedeng dekat kali Bekasi. Selanjutnya, penyidik juga akan melakukan pemeriksaan kepada orang tua tujuh anak yang meninggal dunia di kali Bekasi.

"Ini tentu saja sekarang masih dalam keadaan berduka, kami mengedepankan faktor kemanusiaan jadi saat ini fokus ke 22 saksi dulu," ujarnya.

(ay/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment