Polda Metro Jaya Tunda Sementara Street Race Sampai Covid-19 di Jakarta Hingga Bulan April 2022

24 February 2022 - 11:29 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali menunda pelaksanaan gelaran balap jalanan atau street race hingga Maret-April sembari menunggu angka Covid-19 di wilayah Jakarta dan sekitarnya melandai.

"Untuk sementara masih kami tunda, menunggu sampai kondisi Covid-19 mereda," terang Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo di Jakarta, Rabu, (23/02/22).

Dirlantas Polda Metro Jaya menjelaskan bahwa angka bisa saja melandai terus seperti saat ini diharapkan pada Maret atau paling lambat awal April sudah bisa mulai kembali pelaksanaannya.

Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo mengatakan jika jeda waktu hingga pelaksanaan balap jalanan tersebut akan dimanfaatkan petugas untuk memperbaiki berbagai aspek dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. "Sementara kami tunda dulu tapi sambil menunggu itu, penyiapan-penyiapan lintasan dan sebagainya tetap kami laksanakan," terang Perwira Menengah Polda Metro Jaya.

Kegiatan tersebut adalah lanjutan dari suksesnya balap jalanan atau street race pertama yang digelar di Ancol, Jakarta Utara, pada 16 Januari lalu. Gelaran pertama tersebut diikuti oleh 350 peserta dalam berbagi kategori.
in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment