Polda Metro Jaya Pastikan Pembunuh Dua Wanita Dicor di Bekasi Tewas

11 March 2023 - 12:40 WIB
beritasatu

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polisi memastikan pelaku pembunuh dua wanita yang jasadnya dicor di Bekasi Utara, Kota Bekasi, tewas bunuh diri. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., di Jakarta.

"Pelakunya P (50) meninggal dunia karena nekat menyayat urat nadinya usai perbuatannya diketahui warga. Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada orang lain selain P di lokasi dua korban bernama YH (48 tahun) dan H (47) tewas dalam keadaan dicor di dalam rumah,” ungkap Kabid Humas dilansir dari laman antaranews, Jumat (10/3/23).

Baca juga :Santri di Bangkalan Tewas Dikeroyok Senior, Polisi Periksa 20 Saksi

"Dalam proses pemeriksaan sementara ya, karena kan pelakunya P dalam hal ini kan juga meninggal dunia ya. Karena melakukan bunuh diri setelah diketahui perbuatannya," tambah Kabid Humas.

Menurut Kabid Humas, penyidik juga berupaya mengungkap motif pembunuhan terhadap dua perempuan tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, motifnya diduga terkait dengan utang-piutang.

“Penyidik masih terus mendalami kepastian motif pembunuhan tersebut. Karena itu, pihaknya belum dapat membeberkan secara gamblang mengenai utang yang dimaksud. Diketahui, pelaku berinisial P memang memiliki bisnis jual beli besi,” ungkap Kabid Humas.

(bg/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment